Inilah permainan yang mungkin ditunggu-tunggu bagi Anda pecinta game Mario Bross. Tapi kali ini bukan Mario yang akan menjadi peran utama di game ini, melainkan saudaranya, Luigi. Tahun ini adalah tahunnya Luigi untuk berpetualang. 

Nintendo melalui presidennya Satoru Iwata mengumumkan hal tersebut. Uniknya cara mereka mengkampanyekan peluncuran game terbarunya ini dengan menggunakan topi khas ala tokoh Luigi.

Rencananya, Luigi akan memulai petualangannya di 24 Maret ini, tepatnya di game yang berjudul Mansion Luigi: Dark Moon. Tak hanya itu saja, Luigi juga akan bersatu kembali dengan saudaranya di musim panas ini dalam Mario & Luigi: Dream Team.

Pencipta tokoh Mario dan Luigi, Shigeru Miyamoto pun membahas beberapa fitur baru permainan, termasuk sistem multiplayer game, yang akan mendukung hingga empat pemain. 

Luigi memang pertama kali diexpose di game arcade tahun 1983 bersama Mario Bros. Semenjak itu, Luigi telah menjadi pemain tetap di dunia Nintendo. Ia muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam berbagai judul tetapi hanya membintangi dua yakni pada 1991 Mario is Missing dan 2001 Mansion Luigi.