Dikabarkan oleh VR Zone, game Resident Evil: Revelations akan hadir di konsol game populer PlayStation 3, XBox 360, serta PC setelah muncul juga di Nintendo 3DS. Akan ada sedikit perbedaan dengan versi Nintendo 3DS, kali ini Capcom perusahaan game pencipta Resident Evil ini menambahkan sedikit embel-embel pada judul game itu menjadi Resident Evil: Revelations Unveiled Edition. 

Selain itu, terkait kelebihan yang ditunjukan pada game ini dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu Nintendo 3DS, belum ada informasi mengenai hal tersebut. Tapi tenang saja, jika melihat teaser trailer-nya, tampilan grafis yang diusungnya sepertinya tidak jauh berbeda.

Jalan cerita yang ditawarkan pada Resident Evil kali ini tidak lagi berada di daratan melainkan di atas sebuah kapal bernama Queen Zenobia. Yang lebih seru lagi, karakter Jill Valentine yang terakhir hadir pada seri Resident Evil Nemesis, kali ini hadir kembali.

Seperti pada seri sebelumnya, lokasi di Revelations bakal diisi banyak tempat-tempat angker misalnya kamar mandi berceceran darah. Musuh yang ditemui pun beragam, mulai sekedar manusia zombie hingga monster berlidah panjang. Sayangnya, sampai diturunkan berita ini belum jelas kapan game yang bakal dihargai USD56,5 tersebut dirilis ke pasaran. Tunggu saja kehadirannya!