Perusahaan penyedia layanan IT asal Amerika—CA Technologies—akan menggelar hajatan penting di Jakarta tahun ini. Bertemakan “Delivering Innovative Business Services with Speed and Agility”, CA Technologies akan melaksanakan CA Solution Day 2013 pada tanggal 6 Februari 2013 di Ballroom Sultan Hotel, Jakarta.

Acara yang akan mempertemukan sekitar 150 pemimpin manajemen IT di Indonesia ini bertujuan untuk mengoptimalkan penetrasi IT di lingkungan bisnis. Dalam acara ini, CA Technologies akan memberikan penjelasan mengenai strategi Business Service Innovation (BSI) perusahaan, serta gambaran secara detil yang memungkinkan organisasi untuk membuat perubahan yang penting dari mengelola dan memelihara TI, hingga mengendalikan inovasi yang sebenarnya dan pertumbuhan dengan percepatan, perubahan dan keamanan dalam TI.

Beberapa topik yang akan dibahas antara lain, cloud computing, manajemen akses dan identitas, pengendalian nilai bisnis dengan manajemen proyek dan portofolio serta pengelolaan layanan pelanggan.

“Inovasi bisnis berbasis TI dibutuhkan agar dapat sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang pesat di Indonesia. Kami ingin mengkomunikasikan bagaimana lanskap global telah berubah, “ ungkap Aswil Nazir, Managing Director, PT CA Solusi Teknologi, sebagai Country Representative Partner (CRP) CA Technologies di Indonesia.