Mozilla akhirnya resmi meluncurkan Firefox 18 versi lengkap untuk Windows PC, Mac, Linux dan Android, setelah November 2012 lalu merilis versi Beta-nya. Berdasarkan laporan dari TechCrunch, banyak sentuhan teknologi teranyar yang mumpuni dari produk keluaran barunya ini. Seperti halnya Firefox 18 diklaim sudah mendukung tampilan Retina Display menjadi unggulan terbaru dari sistem operasi Apple untuk perangkat MacBook dan iMac. Di dalam blog resminya, Mozilla juga menjelaskan bahwa browser terbaru mereka ini sudah mendukung untuk game 3D.

Tak hanya itu saja, teknologinya pun dilengkapi dengan algoritma baru yang berfungsi untuk memunculkan gambar dengan kualitas tinggi. Dan juga Mozilla telah melengkapi browser terbarunya ini dengan sistem sekuritas untuk meminimalisir serangan phishing serta telah terintegrasi dengan Google New Search Widget. Selain itu Firefox juga menyediakan fitur ‘panorama’ yang memungkinkan pengguna mengatur tab Grup ketika seseorang memiliki banyak tab yang dibuka di halaman Firefox mereka. Pengguna dapat mengganti urutan tab agar tidak dibuat pusing saat membuka sebuah halaman web Firefox.

Seperti biasanya, setelah meluncurkan versi desktopnya, Mozilla juga merilis versi Android dengan kemampuan yang hampir sama. Untuk versi Androidnya, browser ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.