Satu lagi startup Indonesia yang mendapatkan bantuan investasi dari luar negeri. Perusahaan itu adalah  pemesanan makanan secara online, klik-Eat.com. Baru-baru ini, mereka mengumumkan telah menerima investasi dari perusahaan Jepang yaitu Yume no Machi Souzou Iinkai. Perusahaan asal negeri Sakura itu merupakan sebuah perusahaan besar pemesanan makanan secara online di Jepang. 

Perusahaan itu melihat Indonesia memegang potensi besar dalam industri pemesanan makanan via online, sehingga mereka pun tak ragu untuk memutuskan menginvestasikan dananya. Namun, sayangnya total investasi yang dikucurkan tidak disebutkan. Di lain pihak, dalam waktu hanya satu tahun, Klik-Eat.com  telah menghasilkan lebih dari Rp1,8 miliar dan telah bekerjasama dengan 175 restoran.

Sebagai bagian dari investasi ini, Presiden Yume no Machi, Rie Nakamura dan Manajer Keuangan Yume no Machi, Masateru Kaneko akan bergabung dengan Klik-Eat.com. Rencana ke depan untuk mengurusi bisnis ini, para pendiri Klik-Eat.com, Michael Saputra, Andrew Pangestan, dan Willy Haryanto akan melanjutkan tanggung jawab operasional secara penuh, hal in tentu saja bertujuan untuk menjadikan Klik-Eat.com sebagai platform pemesanan makanan online terbesar di Indonesia.