Di 2013 ini tentu saja akan ada banyak sekali inovasi dari para game developer. Salah satunya, Grand Theft Auto (GTA) V yang diproduksi oleh Rockstar Games. Bagi pecinta game GTA, ini merupakan kabar menggembirakan untuk Anda. Rockstar Games adalah pembuat seri video game terpopuler di dunia. Untuk lokasi permainan yang disuguhkan di game teranyar ini, masih sama dengan GTA3, yaitu di Los Angeles (San Andreas). Namun, akan ada beberapa wilayah tambahan dalam game ini.

Menurut laporan Business2Press, pada seri sebelumnya yaitu GTA IV,game ini terjual hingga 3,6 juta kopi pada hari pertama penjualannya. Maka tak heran jika Rockstar Games mendapatkan keuntungan sekitar US$500 juta di pekan pertama sejak peluncurannya. Sementara itu, September tahun lalu, CEO Rockstar Games, Zelnick, mengumumkan data penjualan teranyarnya GTA IV. Ia mengatakan GTA IV telah terjual hingga 22 juta kopi sejak dirilis ke pasar pada April 2008. Bukan hanya itu saja, Ia pun melanjutkan dengan mengatakan franchise GTA telah terjual lebih dari 114 juta keping sejak 1997.

Sudah barang tentu, dengan nantinya peluncuran GTA V diharapkan dapat melebihi catatan emas penjualan yang dipegang oleh GTA IV. Permainan ini baru akan tersedia di Xbox 360 dan PlayStation 3 pada jadwal rilisnya pada musim semi tahun ini, namun sayangnya pihak Rockstar Games belum mau buka mulut soal kapan tanggal pasti perilisannya.

Di lain pihak, versi terbarunya ini akan menyertakan binatang juga dalam permainannya dan pemain juga dapat menggunakan pesawat. Perubahan ini, diklaim akan membuat GTA V jauh lebih menarik dibandingkan GTA sebelumnya.