Bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi ataupun membuat film, mungkin kamera baru keluaran Canon perlu Anda coba. Canon baru saja mengeluarkan produk barunya yaitu EOS C500, EOS C100, dan EOS 1Dc. Menurut Product Marketing Management Canon, Inc. Yosinori Onda, inovasi teranyar ini menggunakan teknologi 4K yang mendukung kedetailan hasil gambar, khususnya pada tipe EOS 1Dc yang digunakan untuk mendukung kegiatan perfilman.

“Variasi kamera adalah hal yang vital yang sangat mendukung kedetailan gambar. Dan tentunya dengan teknologi 4K mampu membuat Anda merasakan puas dengan hasil bidikan Anda,” ungkapnya di acara konferensi pers, Epicentrum.

Dalam acara konferensi pers, hadir juga orang-orang di balik layar film The Ticket seperti Po Chan – sutradara/penulis, Shane Hurblut ASC – Director of Photography. Mereka menuturkan pengalamannya dalam menggunakan kamera Canon terbaru pada saat pembuatan film The Ticket. Selaku DOP, Shane Hurblut ASC memuji ketajaman gambar yang disuguhkan oleh Canon.

“Canon dengan inovasi teknologi 4K, sangat detail dalam penggunaan untuk perfilman. Saya sangat merasakan itu pada film yang telah saya garap, The Ticket,”katanya.

Tak hanya itu saja, saat konferensi pers usai, para pengunjung dipersilakan untuk menonton cuplikan film The Ticket dan behind the science film tersebut. Serta seminar mengenai sinematografi yang diisi oleh Po Chan dan Shane Hurblut ASC.