Dikabarkan oleh beberapa media, Google akan melakukan pertemuan antardeveloper di tahun depan. Informasi terkait pastinya kapan ini belum bisa dipastikan, hanya Google yang mengetahui betul jadwal pertemuan tersebut tentunya. Namun berdasarkan isu yang beredar, pertemuan Google I/O 2013 ini akan diselenggarakan pada 15-17 Mei. Sedangkan tempatnya sendiri, masih sama seperti tahun lalu, yakni Moscone West di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Yang perlu diketahui bahwa banyak orang berbondong-bondong saat Perusahaan besutan Larry Page dan Sergey Brin mengadakan pertemuan antarpengembang untuk melihat inovasi baru dari Google. Bukan hanya acaranya saja yang menarik, melainkan merchandise yang nanti dibagikan oleh Google pun yang ditunggu. Seperti pertemuan sebelumnya, dengan harga tiket masuk USD 1.100, peserta mendapatkan salah satu produk yang diumumkan kala itu, seperti tablet Nexus 7, Chromebox, Samsung Galaxy Nexus dan Nexus Q.

Terakhir raksasa software itu membuat hajatan pada dua bulan lalu. Saat itu Google juga mengirimkan sebuah undangan untuk event Android pada 29 Oktober 2012. Namun sayang acara terpaksa dibatalkan karena badai. Apakah Anda tertarik untuk datang? Silakan saja, tapi segeralah pesan tiket jauh-jauh hari karena tempat terbatas.