Setelah 13 tahun eksis di jagad online Indonesia, KASKUS akhirnya mengadakan gathering akbar antara para KASKUSer yang selama ini aktif menjelajah dunia online. Selama dua hari mulai 24 – 25 November 2012, perhelatan akbar ini diselenggarakan di Plaza Barat & Tennis Indoor Senayan.
Terdapat 16 booth komunitas, 30 lapak juragan, 20 store marketplace, lebih dari 30 band, musisi dan pengisi acara lainnya yang berasal dari berbagai genre yang berlainan.

Melihat benang merah yang sama, yaitu potensi besar pada anak-anak muda Indonesia yang berfikir maju, dinamis dan cerdas serta berjiwa petualang, maka KASKUS berkolaborasi dengan AXIS dalam mewujudkan ini semua dengan membuat sebuah event bertajuk ‘KASKUS – AXIS Jelajah TKP’ Tempat Kopdar Pertamax.

Sebelum event ini digelar, selama 13 hari Kaskus menyelenggarakan online activity berupa kompetisi online games, lomba video ucapan ulang tahun kepada KASKUS, polling untuk komunitas, moderator, sebagai penghargaan kepada KASKUSER yang selama ini selalu setia menggunakan KASKUS.

“Senang sekali akhirnya KASKUS bisa menyelenggarakan Jelajah TKP bersama AXIS dan kami bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai komunitas KASKUS. Suatu kebanggaan ketika kami bisa menjalankan KASKUS sampai menginjak usia 13 tahun. Kami pun berterima kasih karena telah mendapat banyak dukungan dari para member yang loyal dan  kepercayaan dari partner untuk mewujudkan acara akbar ini,” jelas Ken Dean Lawadinata, Chief Executive Officer KASKUS.

Kaskus juga meluncurkan sebuah forum baru berada di bawah KASKUS Corner bernama “Forum KASKUS Playground.” Forum ini akan menjadi tempat yang memudahkan para member untuk mendapatkan semua informasi mengenai KASKUS.

Selama dua hari ini akan ada pertemuan para pelaku jual beli online yang sudah sukses menjadi entrepreneur dan tumbuh bersama KASKUS. Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas, bahwa di KASKUS ada berbagai macam forum dimana disana bisa menjadi tempat untuk siapapun mengembangkan minat dan kreatifitasnya, juga membangun hubungan dengan banyak orang yang memiliki minat yang sama.