Geliat game developer di Indonesia semakin tumbuh. Salah satunya Nightspade, game developer asal Bandung ini baru saja mengadakan event launching party dan Indonesia Game Developer Meetup di Atmosphere Café, Bandung, Rabu lalu yang bekerja sama dengan Chuck Studio (a partnership between ad Giant BBH and Dutch Sweetmaker Perfetti Van Melle). 

Di acara itu, game developer asal Bandung tersebut merayakan game terbarunya yang sudah dirilis baru-baru ini yaitu Give a Dam! Game Give a Dam sendiri resmi diluncurkan di IOS pada tanggal 5 November 2012. Game ini merupakan game pertama IOS dari Chuck Studio dan yang ke-5 dari Nightspade. Acara yang disponsori oleh Chupa Chups ini turut mengundang Indonesia Game Developer dan beberapa partner dari Nightspade. 

Dalam acara tersebut terlihat pula beberapa game developer seperti, Altermyth, Agate Studio, Tinker Games, Aruline, dan Manticore. Selain acara launching tersebut, adapula seminar tentang Gamevertising yang bertemakan “How Game can build a Brand” oleh CMO Nightspade, Garibaldy W. Mukti. Setelah acara tersebut, kemudian dilanjutkan Talkshow “ Kupas Tuntas Give a Dam” bersama Dillah Zakbah, Product Manager dari Chuck Studio, Singapore.