Sudah tahukah Anda tokoh baru pada game angry bird nanti? Dikabarkan bahwa pada saat perilisan Angry Birds Star Wars nanti, Rovio akan menambah satu karakter burung lagi. Game yang bernuansa star wars, Rovio sengaja ‘mendandani’ semua karakter burung dalam Angry Birds mirip dengan tokoh di film fiksi tersebut. 

Burung satu ini berukuran besar dan memiliki bulu yang lebat berwarna coklat. Kabarnya burung tersebut akan memerankan tokoh Chewbacca. Walaupun dikatakan sebagai karakter baru, namun apabila dilihat lebih teliti, Chewbacca versi Angry Birds ini mirip dengan Big Red yang muncul di Angry Birds Space dan Angry Birds Season. 

Seperti yang dilansir Mashable, Angry Birds Star Wars ini akan di-setting mirip dengan film aslinya. Ada stasiun luar angkasa milik babi-babi hijau dan planet bersalju seperti yang ada di film The Empire Strikes Back.

Angry Birds Star Wars rencananya akan dirilis pada tanggal 08 November depan secara serentak untuk pengguna perangkat iOS, Android, Windows Phone, Mac, Kindle Fire, PC dan Windows 8. Sayangnya, Rovio sepertinya melupakan perangkat BlackBerry karena game satu ini kemungkinan tidak dibuat untuk perangkat besutan RIM ini.