Video game besutan Electronic Arts, FIFA 13, dikabarkan laku terjual 7,4 juta kopi di pekan pertama. Angka tersebut didapat dari laporan keuangan paruh akhir perusahaan Electronic Arts, yang dilansir dari media. Berkaca dari penjualan sebelumnya terjual lebih dari 4,5 juta kopi di lima hari pertama sejak diluncurkan. 

Keuntungan di tahun lalu mencapai 1,03 miliar dolar AS dan di tahun ini meningkat menjadi 1,08 miliar dolar AS. Penjualan digital naik hingga mencapai hampir 100 juta Dolar AS. 

Tingginya angka penjualan FIFA 13 didukung berbagai fitur terbaru, di antaranya teknik first-touch, kepintaran buatan (AI) yang lebih mumpuni dan kemampuan menggiring bola yang bisa dikontrol bebas. FIFA 13 juga mendukung konektivitas dengan smartphone, tablet dan console, serta men-support sistem Kinect dan Move.

Gamer dapat menggunakan perintah suara untuk melakukan pergantian pemain di tengah pertandingan, mengubah taktik dan berinteraksi dengan wasit. FIFA 13 tersedia di Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP, 3DS, PS2, Vita, iPhone, dan iPad.