Hari ini pameran komputer Indocomtech 2012 dibuka. Kali ini pameran yang bertajuk Connect to The Future, menampilkan 250 perusahaan di antaranya  Toshiba, HP, Asus, MSI, Sony, dan Axioo. Tidak hanya dari dunia komputer, beberapa vendor kamera, seperti Nikon, juga bergabung ke acara ini. Ajang ini bertujuan  untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari beberapa perusahaan. Direncanakan pameran ini akan berlangsung selama lima hari di Jakarta Convention Center (JCC). 

Pameran ini dibuka oleh Direktur Jenderal Sumberdaya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, M. Budi Setiawan. Dalam pembukaan pameran juga diumumkan beberapa produk peraih penghargaan, yaitu MSI GT70 One untuk notebook, HP Spectre XT untuk ultrabook, Samsung Galaxy Note 10.1 untuk tablet PC, Canon Pixma MG 3170 untukprinter, Asus RT N66U untuk networking, dan Speedup SU-TV3 untuk aksesori.

Di ajang Indocomtech tahun ini, pihak penyelenggara menargetkan 200.000 pengunjung dan transaksi sebesar 630 miliar rupiah. Tahun lalu, pihak panitia berhasil menarik 210.603 pengunjung ke ajang Indocomtech.  Selain itu,  dalam pameran kali ini muncul juga green technology, Jakarta Game Show, dan Online Competition, konvergensi, serta broadband.

Pameran ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk memasuki area pameran, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 10.000 di hari kerja (Rabu, Kamis, Jumat) dan Rp 15.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).