Keistimewaan Smartphone BlackBerry 10 “London”  yang masih dirahasiakan oleh pihak RIM membuat penasaran. Banyak yang mengira-ngira apa saja kelebihan dari smartphone terbaru ini jika dibandingkan dengan pendahulunya atau dengan smartphone keluaran vendor lain. RIM tentu memeiliki alasan tersendiri untuk merahasiakannya. Tapi yang pasti usaha dari RIM tersebut tampaknya bakal sia-sia.

Entah karena kebaikan hati atau karena kepolosan, seorang pegawai RIM di Mexico dengan senang hati menunjukkan kemampuan-kemampuan perangkat ini pada situs Hola Telcel. Pegawai ini dengan terampil menunjukkan menunjukkan interface input full-touchscreen , app store, dan virtual keyboard.

Kendati jadi perbincangan, sebenarnya video BlackBerry 10 yang dibuat oleh karyawan RIM ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya juga muncul video sejenis di situs Vimeo dan bertahan cukup lama hingga dihilangkan oleh pengelola situs.

Penasaran ingin melihatnya? Jangan terburu-buru membuka Hola Telcel karena video ini sudah tak ada lagi. Namun berkat usaha situs The Verge berhasil kita bisa melihatnya lewat alamat ini :