Sebagai dedengkot penyedia perangkat telekomunikasi , ZTE terus berkomitmen untuk meluncurkan produk-produk terbaru. Setelah meluncurkan smartphone ZTE Skate beberapa waktu lalu, hari ini (10/10) perusahaan asal Cina ini kembali meluncurkan produk terbarunya berupa dongle MF70 yang menggabungkan antara fungsi modem 3G sekaligus MiFi (Mini Wifi) router.

“Dengan fungsi modem 3G dan router MiFi dalam satu perangkat, anda tidak perlu repot lagi membawa banyak peralatan dan kabel,” ujar Susanto Susilo, Director of Device Division, PT ZTE Indonesia.

Tak hanya memiliki fungsi ganda, modem besutan ZTE yang di bundling dengan Telkomsel ini juga memiliki berbagai keunggulan. Selain memiliki kecepatan jelajah internet mencapai 21,6 Mbps, dongle ini juga bisa berfungsi sebagai hotspot yang bisa menyuplai 10 device.

Dengan MiFi bawaan yang dimilikinya, ZTE MF70 juga bisa digunakan sebagai file sharing. Cukup dengan menancapkan modem ini pada portal USB yang dialiri listrik seperti komputer, power bank ataupun portable charger, pengguna bisa langsung menggunakan MF70 sebagai hotspot.

Modem yang didistribusikan oleh PT Mitra Artha Buana ini akan dibanderol dengan harga Rp 599.000 dengan bonus paket data Telkomsel 500 MB/bulan selama 3 bulan.  PT Mitra Artha Buana sendiri menargetkan penjualan hingga 50.000 unit sampai akhir tahun ini.