Masih belum hilang ditelinga kita kabar perseteruan antara Google dan Apple, kini Apple kembali menghadapi masalah soal desain produknya. Seperti yang dilaporkan The Associated Press, baru-baru ini sebuah perusahaan kereta api nasional Swiss mengklaim Apple mencontek desain desain jam dalam aplikasi baru yang muncul di iOS 6.

Seorang juru bicara Kereta Api Federal Swiss mengatakan bahwa perusahaan memiliki kebanggaan karena Apple menggunakan desain jam milik mereka. Sayangnya, Apple tidak pernah meminta izin. Dia juga mengatakan bahwa perusahaan ingin Apple untuk membayar biaya lisensi.

Desain jam itu sendiri memiliki latar belakang putih dengan garis hitam tanpa angka, dan diujung jarum terdapat lingkaran merah.

Perusahaan kereta api ini mengaku memiliki lisensi penggunaan tampilan jam di masa lalu, termasuk ke Mondaine si pembuat jam. Desain jam ini muncul dalam aplikasi Jam baru di iPad, yang merupakan tambahan baru ke perangkat. Pengguna sekarang dapat menggunakan tablet mereka sebagai jam dunia, jam alarm, stopwatch dan timer. Hmm,,,bagaimana kelanjutanya?