Bagi Anda yang gemar memainkan karakter burung merah di game Angry Bird, bersiaplah untuk mendapat pembalasan. Baru-baru ini Rovio telah merilis video promosi game produksinya yang ketiga di 2012 setelah Angry Bird Space dan Amazing Alex.

Kendati masih bertema pertempuran antara geng burung pemarah dengan babi hijau yang tertawa terkekeh, tapi game Rovio terbaru ini akan membalikkan posisi Anda sebagai pemain. Tak ada lagi ketapel dengan peluru burung yang disasarkan ke gerombolan babi di bangunan.

Anda akan merasakan apa yang—mungkin—dirasakan oleh para babi, karena Anda memang bermain sebagai Green Pig. Pihak Rovio sendiri mengakui  bahwa game terbarunya ini sangat berbeda dengan game sebelumnya. “Kami sangat bersenang-senang dalam menciptakan pengalaman ngegame yang benar-benar baru dan unik,” ujar Petri Jarvilehto, EVP Games di Rovio dalam sebuah pernyataan.

Di video promosi yang dirilis oleh Rovio, terlihat burung-burung yang mendapat seragan dari babi hijau yang sepertinya jatuh dari luar angkasa. Namun Anda harus bersabar, karena  game yang berjudul Bad Piggies ini baru akan dirilis secara resmi pada 27 September yang akan datang. Jadi untuk sementara ada baiknya Anda puas-puaskan menjadi burung pemarah sebelum nantinya dipaksa menjadi babi hijau.