Ada-ada saja ulah keluarga Kerajaan Inggris yang menyita perhatian dunia. Terakhir dunia dikejutkan dengan kabar skandal seks dan foto telanjang Pangeran Harry yang beredar luas di masyarakat. Skandal seks dan foto tersebut secara langsung mencoreng wajah keluarga kerajaan Inggris. Banyak yang menaruh simpati namun juga tidak sedikit yang antipati terhadap kelakuan pangeran Inggris tersebut. Rupanya perilaku sang putra mahkota menjadi inspirasi bagi seorang game developer  untuk membuat game bertemakan Pangeran Harry dengan judul Save Harry.

Seperti yang dilansir oleh Techcrunch (03/09), dalam permainan dengan format 2 dimensi ini, gamer harus menyelamatkan sang pangeran yang ditampilkan sedang telanjang dengan menutupi kemaluannya dari jepretan kamera cewek-cewek berbikini. Di depan tubuh sang fotografer tersebut akan muncul seperti sensor yang dapat mendeteksi keberadaan sang pangeran. Apabila Pangeran Harry tertangkap oleh sensor tersebut, maka game berakhir dan harus mulai lagi dari awal.

“Game ini sangat lucu dan simple,” ungkap penemu GamesOnly Robin Ras. Game ini tidak memerlukan spesifikasi perangkat komputer atau tablet yang besar. Karena masih dalam format 2D maka setiap pengguna komputer dapat memainkan game ini dengan mudah dan lancar.

Jadi bagi penggemaqr dan simpatisan keluarga kerajaan Inggris. Mari kita selamatkan Harry..