Ada- ada saja akal dari pengelola pariwisata di Israel. Sadar akan pentingnya jaringan internet bagi para wisatawan, mereka berusaha untuk menyediakan jaringan internet yang mumpuni untuk memuaskan para wisatawan. Segala cara dilakukan untuk jaringan internet, bahakan dengan media keledai sebagai wi fi berjalan. 

Seperti yang diberitakan oleh Israel Hayom, kota Galilea di Hoshaya, yang mengelola taman rekreasi Kfar Kedem, menggunakan keledai untuk mengangkut router. Jaringan internet pun bisa dijangkau para pengunjung.

Kfar Kedem merupakan tempat hiburan yang memungkinkan pengunjungnya melakukan simulasi kehidupan Galilea kuno. Dengan Wi-Fi via keledai ini, para pengunjung pun tetap bisa mengakses email sambil menunggangi hewan itu.

Manajer situs rekreasi Kfar Kedem, Menachem Goldberg, mengatakan tiap keledai akan dilengkapi dengan wireless router. Meski begitu, saat ini baru seperenam keledai yang dilengkapi router.

“Kami punya 30 keledai di kota kami dan telah melengkapi lima keledai dengan wireless internet. Kami akan pertimbangkan untuk melengkapi semua, seiring berjalannya waktu,” kata Goldberg