Kabar gembira bagi penyuka game produk THQ. Dikabarkan oleh Presiden THQ, Jay Rubin studio internal THQ telah mulai menggarap empat proyek baru yang masih dirahasiakan. Sebelumnya, selama delapan bulan ini, penerbit game tersebut membatalkan berbagai proyek pengembangannya. Namun diperkirakan keuntungan mencapai USD210 juta, maka  dari itu THQ tak berpikir panjang untuk menggarap proyek tersebut sebab secara keseluruhan proyek ini merupakan proyek menguntungkan di kuartal ini.

“Di luar judul-judul kami yang sudah ada, dalam 60 hari terakhir, keempat studio internal kami mulai mengerjakan judul baru yang mewakili produk kami,” imbuhnya. “Saya telah fokus pada proyek-proyek yang akan datang, termasuk Darksiders 2, South Park: The Stick of Truth, Metro: Last Light dan Homefront. Begitu juga dengan judul-judul yang dikembangkan Turtle Rock Studio, Collision, Crytek dan Patrice Desilets,”

THQ tidak mengeluarkan detil lebih lanjut mengenai 4 proyek rahasia. Rubin menjelaskan pihaknya sedang mendorong lebih banyak pilihan monetisasi dalam pasar PC dan platform digital.