Kehidupan purba dalam film animasi Ice Age: Continental Drift sukses mengalahkan kesaktian manusia laba-laba  dalam The Amazing Spider-Man di Box Office. Kisah harimau pedang, mammoth dan tupai yang bertahan menghadapi perubahan zaman di akhir abad es ini merupakan film komedi animasi komputer 3D.

Disutradari oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier, dengan para pengisi suara Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Keke Palmer, Chris Wedge, Peter Dinklage, Jennifer Lopez, Drake dan Nicki Minaj.

Film ini merupakan film ke empat dari seri Ice Age, yang diproduseri Blue Sky Studios dan diedarkan oleh 20th Century Fox, dimana merupakan film pertama yang tidak di sutradari oleh Carlos Saldanha yang telah menyutradarai 3 film sebelumnya. Ice Age 4 juga akan menjadi film Ice Age kedua yang menggunakan teknologi 3D.

Kendati dianggap sukses bertengger di Box Office, Ice Age masih dianggap masih belum menghasilkan pemasukan yang lebih baik dari film-film sebelumnya. Ice Age 4 memuncaki Box Office pekan ini dengan pendapatan $46 Juta. Sementara The Amazing Spider-Man sendiri yang pekan lalu berhasil menjadi juara box office di pekan ini harus merosot ke posisi runner up karena hanya berhasil mendapatkan $35 Juta saja. Walau K.O dengan Ice Age, Kisah pahlawan super tampaknya tak akan pernah mengalami kehilangan daya tarik. Walaupun kalah dari Ice Age, tetapi The Amazing Spider-Man sudah berhasil mencetak rekor tersendiri dengan berhasil menembus pendapatan $200 Juta hanya dalam 2 minggu. Jika di total dengan perolehannya dariseluruh dunia bahkan film ini sudah meraih total $521 Juta.