Pameran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo, Festival Komputer Indonesia (FKI) tercatat sebagai ranking ke-59 dalam Top 100 event of June 2012 dari BizTradeShow, yang merupakan situs rujukan para exhibitors di seluruh dunia. Tak hanya itu, Indonesia Cellular Show (ICS) yang dilaksanakan bersamaan dengan FKI juga tercatat pada posisi ke-89 dalam daftar tersebut.
 
“Masuknya FKI dan ICS dalam Top 100 event of June 2012 dari BizTradeShow merupakan satu kebanggaan bagi kami, karena ini merupakan salah satu bentuk prestasi dan tantangan bagi kami untuk selalu melakukan inovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Dwi Putri Winahyu, IT Manager Division Dyandra Promosindo. ”FKI maupun ICS merupakan pameran yang kedepannya bukan hanya menjadi rujukan bagi masyarakat dalam negeri, namun juga menjadi agenda penting bagi masyarakat internasional untuk melihat perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air,” imbuh Wina.
 
Masyarakat Indonesia pun kembali berkesempatan menikmati pameran teknologi melalui sinergi pameran FKI dan ICS, serta Indonesia International Communication Conference & Expo (ICC) di Jakarta Convention Center. FKI sendiri akan digelar di lima kota pada saat bersamaan pada tanggal 6-10 Juni 2012, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Satu kota lagi, FKI Yogyakarta akan digelar pada 13-19 Juni 2012. Wina mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran FKI di kota-kota lain di Indonesia dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pasar komputer di daerah masih terus meningkat selain di Jabodetabek.
 
Penyelenggaraan FKI dan ICS juga merupakan momentum yang tepat bagi para pelajar, karena berakhirnya ujian nasional dan persiapan tahun ajaran baru. Pameran ini akan menyediakan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan bagi pengunjung, termasuk para pelajar. Selain itu, bagi para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, produk-produk seperti tablet, smartphone, notebook, atau ultra book akan menjadi salah satu produk favorit yang dicari oleh mereka.
 
“Kami sadar pertumbuhan teknologi di Indonesia sangat pesat. Setiap individu dewasa ini tidak bisa lepas dari gadget guna mendukung kebutuhan komunikasi baik pekerjaan maupun personal. Animo masyarakat inilah yang membuat kami terus berinovasi dan tetap menyelenggarakan tiga kolaborasi pameran FKI, ICS, dan ICC, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menemukan informasi atau produk apa yang dibutuhkan hanya dalam satu lokasi,” kata Wina.
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika Kembali Dukung ICS dan ICC 2012
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI juga kembali memberikan dukungan penuh kepada pameran ICS dan ICC 2012. Kementerian Kominfo mengharapkan ajang ini mampu menjadi barometer utama perkembangan industri telematika di Indonesia. Pameran ini pada hakikatnya searah dengan kebijakan Kementerian Kominfo untuk secara lebih intensif bersama-sama dengan seluruh mitra kerja melakukan penyebarluasan informasi mengenai perkembangan industri telekomunikasi dan informatika di Indonesia.
 
Satu hal yang menjadi perhatian Kementerian Kominfo adalah upaya untuk terus mendorong para pelaku industri telekomunikasi agar tetap konsisten menindaklanjuti kewajiban pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), diantaranya melalui dukungan untuk lebih memperhatikan vendor maupun penyedia jasa layanan lokal, dimana produk-produknya menunjukkan bahwa inovasi dan kreativitas anak bangsa tidak kalah dengan luar negeri.
 
“Perhatian tersebut juga sejalan dengan langkah strategis Dyandra Promosindo untuk menjadikan pameran-pameran TI yang digelar bisa mendukung perkembangan bisnis ICT di Indonesia, khususnya bagi para pengusaha muda lokal yang memiliki produk atau layanan yang bisa bersaing dengan produk luar negeri,” kata Wina. Oleh karena itu, salah satu progam corporate social responsibility Dyandra Promosindo pada ajang FKI adalah dengan menggandeng  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
 
Erik Hidayat, selaku Badan Pembina Pusat HIPMI dan Ketua Bidang Industri Kreatif, Teknologi Informasi, dan Media HIPMI menyampaikan bahwa sebanyak 20 stand di area Plenary Hall yang terdiri dari perwakilan HIPMI 33 provinsi akan mendukung FKI 2012 dengan menggandeng para pengusaha muda yang independen, terutama yang bergerak di bidang I