Kabar gembira bagi para gamer dan penyuka performa grafis tingkat tinggi di PC, sebab kemarin Asus merilis produk barunya yaitu sebuah graphic card yang diklaim mampu menyuguhkan performa grafis yang lebih mulus. Jajaran kartu grafis ASUS TOP menggunakan GPU terpilih dengan kinerja terbaik, melalui serangkaian proses pemilihan dengan uji coba yang ketat. Kartu grafis ASUS GeForce® GTX 680 DirectCU II TOP telah di-overclock dari pabrik pada core clock 1201MHz, untuk meningkatkan frame rate sehingga menghadirkan game yang lebih cantik, bahkan pada game yang paling berat.

Terlebih, kartu grafis ini juga telah lolos serangkaian pengujian yang lengkap untuk ketahanan panas, sehingga GPU pada kartu grafis seri TOP ini dapat mengatasi beban overclocking dengan lebih baik. Ditambah lagi penggunaan PCB yang telah di-upgrade oleh para ahli di ASUS sehingga membuat kartu grafis ini lebih tahan panas dan beban dibanding komponen yang digunakan pada kartu grafis referensi.

Sementara itu, solusi pendinginan yang dirancang ASUS, DirectCU II, menggunakan dua fan100mm yang 14dB lebih hening dan 20% lebih dingin dibanding menggunakan pendingin standar. ASUS juga telah menambahkan catuan daya dengan pengaturan secara digital dengan 10-phase DIGI+ VRM yang mengurangi noise 30%, dikombinasikan dengan ketangguhan komponen Super Alloy Power yang tahan 2,5 lebih lama dibanding yang lain. Pengguna juga dapat memanfaatkan kelebihan kartu grafis dengan kemampuan overclocking dan overvolting yang lebih baik ini, baik pada tingkat hardware dengan tersedianya VGA Hotwire, dan pada tingkat software dengan utilityGPU Tweak.

Selain itu pula, ASUS memperkenalkan kartu grafis ASUS GeForce® GTX 680 DirectCU II OC edition, dengan GPU clock 1019MHz dan boost clock pada 1084MHz, dengan pendingin DirectCU II dan PCB yang sama dengan versi TOP.

Spesifikasi

Model : GTX680-DC2T-2GD5 (TOP sku) dan GTX680-DC20-2GD5 (OC sku)

Graphics engine: NVIDIA® GeForce® GTX 680

Bus standard: PCI Express 3.0

Video memory: 2GB GDDR5

Base clock: 1137MHz dan 1019 MHz

Boots clock: 1201MHz dan c Memory clock; 6008MHz (1502 MHz GDDR5)

Memory interface: 256-bit DVI max resolution: 2560×1600

DVI output: x1(DVI-I) dan x1 (DVI-D)

HDMI output: Yes x1 HDCP

compliant: Yes Display

Port: Yes x 1

Adapters bundled: 1xpowercable dan 1xSLI brigde

Software bundled: ASUS utilities and driver dan GPU Tweak

Dimensions: 11.8” x 5.1” x 2.3”

 

Spesifikasi dan fitur produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kunjungi www.asus.com untuk detil lebih lanjut.