Siapa yang tidak mengenal game Mario Bros, sebuah game yang mungkin menjadi favorit bagi Anda, apalagi pecinta karakter ini. Sebuah kabar gembira menghampiri Anda terkait permainan ini. Perusahaan Nintendo akan meluncurkan video game New Super Mario Bros 2 untuk handheld 3DS Agustus mendatang. 

Seperti dikabarkan oleh eurogamer.net, bahwa video game ini akan dirilis Agustus tahun ini di Negara Sakura dan tentunya tokoh utama dalam video game ini yaitu Mario akan ditemani para sahabatnya seperti Luigi beserta karakter lain dari seri sebelumnya. Walaupun menggunakan tampilan 3DS, style klasik side-scrolling tetap dipertahankan di game ini. 

New Super Mario Bros 2 sendiri merupakan game lanjutan dari New Super Mario Bros. Game ini dari dulu memang sudah menjadi salah satu video game yang paling banyak dibeli sepanjang masa. Menurut Presiden Nintendo, Satoru Iwata yang dilansir dari webpronews.com, sistem pada Nintendo 3DS akan memperbolehkan pengguna untuk melihat konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata bantuan.

New Super Mario Bros 2 diciptakan untuk semua kalangan Gamer Profesional maupun pemula. Ini artinya bahwa permainan ini tak memerlukan sebuah strategi yang terlalu rumit untuk mencoba tantangan yang diberikan pada game terbaru ini.