Produsen barang elektronik peralatan rumah tangga asal China, Midea Group, menanamkan investasi US$ 5 juta untuk memasuki pasar Indonesia. Modal ini digunakan untuk pendirian anak perusahaan bernama PT Midea HVAC (Heating, Ventilating, Air Conditioning) Indonesia yang merupakan perusahaan bersama antara PT Toto Fuji Investindo dan Midea Electric Trading. 

PT Midea HVAC akan menjadi distributor dan penyedia layanan purna jual produk penyejuk ruangan Komersial terutama di sektor HVAC (Heating,Ventilating, Air Conditioning) Midea di Indonesia, sekaligus melakukan operasional sales dan marketing.

Masuknya Midea Group ke Indonesia, diakui Presiden Direktur PT Midea HVAC Indonesia Hartono Yusuf karena pertumbuhan pembangunan properti komersial di Indonesia yang tinggi. Sedangkan Vice President of Midea Refrigation Group, Andy Gu mengatakan yang mereka incar adalah pasar instalasi AC komersial di Indonesia bernilai US 200 juta dollar per tahun. 

Pasar tersebut terdiri dari pasar sistem pendingin (chillers) yang diperkirakan bernilai US 120 juta dollar per tahun dan pasar sistem VRF (Variable Refrigerant Flow), sistem split komersial dan controller yang diperkirakan bernilai US 80 juta per tahun dollar.

Nantinya diharapkan nilai investasi US$ 5 juta yang telah ditanamkan tersebut akan dapat mendorong penjualan hingga US$ 7 juta per tahunnya.