Game terbaru dari Rovio, Angry Birds Space, yang baru diluncurkan Kamis (22/3) lalu rupanya mengikuti sukses para pendahulunya. Hanya dalam tiga hari, sudah ada sepuluh juta unduhan Angry Birds Space. Rovio mengonfirmasi hal tersebut lewat akun Twitter resmi mereka. 

Angry Birds Space dapat diunduh gratis untuk Android karena didukung oleh iklan online. Sedangkan para pengguna perangkat berbasis iOS akan dikenakan biaya. Rovio juga menyediakan versi HD spesial untuk iPad. 

Awalnya Angry Birds Space tidak tersedia bagi pengguna perangkat berbasis Windows Phone dan Rovio sudah mengungkapkan mereka tidak berencana membuatnya. Namun akhirnya Rovio meralat keputusannya beberapa jam kemudian dan menyatakan pembuatan game versi Windows Phone akan dimulai.

Rovio juga tidak mau menyia-nyiakan waktu lama, segera setelah peluncurannya, mereka memasang materi iklan raksasa beruba balon berbentuk tokoh Angry Birds di Seattle Space Needle. Konsep iklan mereka sesuai dengan game Angry Birds Space yang bertema luar angkasa. 

Para tokoh Angry Birds akan dilemparkan di luar angkasa, di antara planet-planet dan dalam keadaan tanpa gravitasi. Tentunya permainan ini akan lebih sulit dari versi game Angry Birds sebelumnya. Akan ada 60 level permainan dan juga diperkenalkan tokoh-tokoh baru serta kekuatan super baru—termasuk level anti-cyberbulliying