Satu lagi startup Indonesia menerima investasi asing dari East Venture hari ini (7/3). Adalah sebuah online fashion store bernama Berrybenka.com yang mendapat kucuran dana dari firma venture capital yang berbasis di Singapura dan Indonesia tersebut.

Berrybenka.com mulai diluncurkan pada Agustus 2011 lalu dengan mengusung konsep mirip asos.com dan shopbob.com. Fashion online store ini sengaja dibuat menyasar pasar menengah ke atas dengan menyediakan 50 brand lokal serta internasional serta 3000 produk dalam satu wadah.

Untuk menjaga kesan eksklusif, Berrybenka.com memiliki tim sendiri untuk menyeleksi produk dan brand yang sesuai dengan konsep mereka.

Meski tidak disebutkan berapa nilai investasinya, namun pendiri Berrybenka.com Claudia Widjaja dan Yenti Elisabeth, mengakui investasi yang diterimanya akan digunakan untuk lebih mempromosikan brand dan desainer lokal.

Sementara itu, advisor Berrybenka.com yang juga pendiri Disdus.com, Jason J Lamuda, ikut mengemukakan apa saja yang akan dilakukan dengan kucuran dana dari East Ventures. “Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pilihan produk, menambah operasional dan tim internal serta pemasaran.”  Ujar Jason Lamuda. Partner Jason Lamuda dalam mendirikan Disdus.com, Ferry Tenka, juga turut menjadi advisor Berrybenka.com.