Untuk pecinta game Cut the Rope, ada berita menarik untuk anda. Pengembang game Cut the Rope, ZeptoLab, berencana untuk menghadirkan game populer ini dalam komik digital dan novel grafis berseri dengan mengusung Om Nom, makhluk pemakan permen yang menjadi karakter utama di game.

Proyek menarik ini akan segera terwujud melalui kerja sama dengan Ape Entertainment. Kedua pihak akan mengumumkan kerja sama ini secara resmi pada hari ini di San Diego, AS. 

“Orang-orang mencintai karakter Om Nom, namun karakter ini belum memiliki cerita. Dan sekarang Om Nom memiliki cerita,” ujar  Misha Lyalin, CEO ZeptoLab. (Mashable, 21/7)

Sepertinya, rencana ini hanyalah sebagian kecil dari strategi pasar ZeptoLab. Mereka sepertinya juga akan menjadikan Om Nom dan Cut The Rope menjadi sebuah merek hiburan, seperti halnya Rovio Angry Birds.

“Dalam rangka untuk membangun waralaba, kami ingin memperluas alur cerita. Cara terbaik untuk mewujudkannya adalah dengan komik,” ujar Lyalin.

Komik Cut the Rope akan mulai hadir pada akhir Agustus ini dalam bentuk digital untuk sistem iOS. Sedang untuk versi cetak direncanakan akan hadir setelah versi digital dirilis.

Cut The Rope, game memotong tali untuk memasukkan permen ke mulut katak ini memang populer di kalangan gamers. Mulai dirilis pada Oktober 2010, game yang populer di iOS dan Android ini telah diunduh lebih dari 45 juta kali, di mana sembilan juta di antaranya merupakan layanan yang berbayar.(metriastria)