Memiliki gadget dengan lapis emas atau bertabur berlian? Mungkin hampir tidak pernah terpikirkan di benak anda. Alasannya sangat sederhana, yaitu besarnya biaya yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Namun, untuk sebagian orang yang gemar akan mengoleksi barang mewah dan memiliki terlalu banyak uang sehingga tidak tahu harus membelanjakan uang mereka untuk apa, hal itu mungkin saja terjadi.  

Sebuah perusahaan dari Inggris, Camael, mampu mewujudkan mimpi anda. Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat gadget-gadget mewah ini mengeluarkan seri terbaru mereka, yaitu iPad berlapis emas dan berlian. Tidak tanggung-tanggung, pada gadget keluaran Apple tersebut Camael menggunakan 1 kg emas 18 karat dan 300 karat berlian. Bahkan, tombol home pada iPad juga dilapisi berlian hitam.

Bisa dibayangkan berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan satu unitnya. Ya, satu unit iPad ini dihargai US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 10, 2 miliar. Harga yang sangat mahal untuk sebuah gadget. Dengan harga dan taburan berlian serta lapis emas yang ada, bisa dipastikan gadget ini akan lebih sering disimpan dibandingkan dipakai untuk kepentingan sehari-hari.

Dikutip dari Ubergizmo (13/6), sayang sekali iPad yang digunakan belumlah iPad 2, melainkan iPad seri pertama. Selain iPad, perusahaan yang berada di London ini juga memproduksi beberapa gadget mewah edisi khusus lainnya, seperti iPhone 4, Blackberry Bold, iPad, dan iPod Touch. (metriastria)