ASUS merilis notebook ASUS-Automobili Lamborghini VX7, co-branding antara ASUS dan Automobili Lamborghini. VX7 tampil sebagai sebuah produk premium yang menyajikan kemewahan tampilan, fitur, serta kecanggihan teknologi.

 

Dari sisi desain, VX7 memiliki sentuhan desain yang unik yang mewakili gaya rancangan pengembang di Automobili Lamborghini. Contohnya adalah cooling vent di bagian belakang VX7 yang secara superior melepaskan panas, serupa dengan lampu dan knalpot di bagian belakang mobil buatan Automobili Lamborghini.

 

Filosofi desain yang sama juga diaplikasikan di bagian lain, seperti pada tombol power yang menyerupai kunci kontak untuk menyalakan mobil, palm rest yang dilapisi dengan kulit, dan penggunaan konstruksi aluminium sehingga notebook ini tetap ringan namun kokoh.

 

Notebook berukuran 15,6 inchi ini juga merupakan perwujudan semangat grand touring supercar dari Automobili Lamborghini dan merefleksikan penampilan yang ultra-sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini.  VX7 tersedia dalam tiga pilhan warna khas Automobili Lamborghini, yaitu jingga, hitam, dan carbon fiber. Semuanya telah berlisensi dan diformulasikan untuk tetap memperlihatkan tampilan menarik dan ikonik dari pabrikan Italia yang telah melegenda ini.

 

Di dalam VX7 dibenamkan prosesor Quadcore Intel  Core  i7 generasi kedua, dan menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan kartu grafis discrete NVIDIA GeForce GTX 460M. Di dukung juga video memory sebesar 3GB. Pengguna juga akan dapat merasakan kecepatan hard disk solid-state hybrid 10.000rpm, dengan kapasitas hingga 1,25TB, yang menjamin akses dan performa yang super cepat. Produk yang melanjutkan tradisi notebook seri Automibili Lamborghini ini memiliki performa tinggi untuk gaming, multimedia, hiburan online, dan produktivitas.

 

Dengan spesifikasi high-end, VX7 menjadi sebuah platform gaming dan hiburan yang tak tertandingi. Sesuai dengan tema Automobili Lamborghini yang super cepat, VX7 dilengkapi dengan USB 3.0 yang 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0. []