Memang banyak cara untuk membidik pasar kalangan menengah ke atas. Salah satunya dengan menambah unsur emas agar barang terlihat elit dan glamor. Setelah ada produk jam tangan dan ponsel, kini ada mouse yang mengandung emas putih 18 karat dan dihiasi 59 butir berlian.

 

Wajar saja tetikus tersebut dinamakan World’s Most Expensive Computer Mouse. Harganya mencapai US$ 26.730 atau sekitar Rp 260 juta. Perusahaan yang mencoba peruntungan di bisnis ini adalah Pat Says Now yang berasal dari Swiss, termasuk yang merancang dan memproduksinya.

 

Tidak ada fitur spesial pada mouse yang belum memiliki nama ini, kecuali ‘perhiasan’ yang menghiasinya. Selain masih menggunakan koneksi kabel, tombol yang dimiliki juga sama dengan mouse-mouse biasa lainnya: berjumlah dua dan satu trackball di tengah-tengahnya.

 

ImageImageTetikus optical ini punya dua warna pilihan, yaitu silver dan emas. Berlian yang didesain pada bodinya juga terdiri dari dua tipe, yaitu "Diamond Flower" dan "Scattered Diamond". Anda tertarik juga untuk memilikinya? Silahkan kunjungi situs http://www.fabstuff.net/products/664.

 

[Feby]