Saat ini berbagai perusahaan teknologi mulai memperkenalkan produk baru untuk dunia gaming. Salah satunya Acer, vendor yang juga memproduksi laptop ini memamerkan produk barunya Acer Predator.

 

Acer Predator merupakan PC gaming yang dirancang Acer untuk para penggila game. Sesuai dengan namanya, Acer Predator juga memiliki desain yang sangar. Produk Acer yang satu ini didesain untuk pasar generasi muda. Tak hanya desain, spesifikasi hardware dan softwarenya pun dirancang untuk perangkat gaming yang canggih.

 

Produk ini merupakan upgrade dari produk Acer yang telah diluncurkan 2009 lalu. Sebelumnya Acer memproduksi ASG7710-A41. Untuk versi upgrade-nya adalah ASG7750-A64. Ini merupakan PC Gaming Aspire G Predator.

 

Spesifikasi dari model ini menggunakan processor Intel Core i7-950. Kecepatannya mencapai 3.06GHz, dibalut dengan 6GB RM. Di samping itu, dari segi grafis ditunjang dual NVIDIA GeForce GTX 260.

 

Gamers juga dimanjakan dengan fitur lain seperti 2 GB Ethernet LAN port, 4 DVI-I output, 2 eSATA port, 2 IEEE 1394, 10 USB 2.0 port, dan multi-in-1 card reader. Untuk hardisknya, Acer Predator ini memiliki 1TB sekaligus dilengkapi Blu-ry drive.

 

Keseluruhan produk tersebut dipasang dengan harga Rp 30 jutaan. Produk ini juga dijual terbatas. Jadi, jika gamers tertarik, lebih baik segera berburu. [Ria]