Satu lagi smartphone hadir dengan inovasi yang berbeda, Samsung OmniaPro B7320. Kali ini Samsung lebih inovatif dengan spesifikasi handal. Samsung OmniaPro ini terkoneksi dengan Wi-Fi, hotspot, dan HSDPA/HSUPA.

 

Selain inovatif dari segi spesifikasi, smartphone ini juga hadir dengan harga terjangkau, sekitar Rp 2,5 juta. Kelebihan lain dari Samsung ini adalah desain yang slim dan memakai sistem operasi Windows Mobile 6.1 Standard dan masih bisa di-upgrade ke Windows 6.5 terbaru.

 

Dengan Windows Mobile tersebut, pengguna bisa mengakses sekaligus mengedit Microsoft Office application seperti Word, Excel, dan Powerpoint. Samsung OmniaPro B7320 ini didukung oleh prosesor berkecepatan 528 MHz CPU dan RAM 256 MB. Fitur tambahan lainnya adalah Radio FM radio dengan RDS, Bluetooth dan USB. Ukuran layarnya 2.4" dengan resolusi QVGA.

 

Sama seperti smartphone lainnya, Samsung Omnia ini juga dilengkapi kamera 3.2 megapixel, Windows Mobile Messenger, Windows Live, dengan keypad QWERTY. Di samping itu, pertimbangan lain adalah lamanya baterai. Samsung ini memiliki Standard battery, Li-Ion 1480 mAh.

 

Dengan desain compact, Samsung B7320 mudah dibawa kemana-mana dan cocok bagi pengguna yang mobile. Selain itu, aplikasi social networking yang dihadirkan memudahkan pengguna mengakses situs-situs jejaring sosial. Tertarik..? [Ria]